Home » » HIT obat nyamuk indonesia

HIT obat nyamuk indonesia

Written By Unknown on Rabu, 16 Maret 2016 | 19.13

HIT obat nyamuk indonesia - Jika Anda punya masalah nyamuk di tangan Anda, ada beberapa cara untuk menghadapinya sendiri. Pada artikel ini, kami akan menawarkan beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan isu-isu kependudukan Anda gaya DIY.

pengendalian nyamuk bukanlah tugas yang mudah. Dalam semua, dibutuhkan banyak kesabaran, ketekunan dan tekad. Nyamuk menjengkelkan, penyakit yang membawa hama yang hanya berfungsi untuk mengalihkan perhatian dan mengganggu orang-orang di sekitar mereka. Sementara itu hampir mustahil untuk secara efektif menyingkirkan daerah Anda hama ini benar-benar, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengendalikan mereka. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan beberapa tips pengendalian nyamuk.

Langkah 1 - Hapus setiap dan semua air berdiri. Kosong semua kontainer air di luar, termasuk tong sampah dan kolam renang yang telah dikumpulkan dari hujan. Pastikan untuk mendaur ulang kaleng tua dan ban bekas. Jika Anda memiliki mandi burung dan masalah hama yang buruk, pastikan untuk mengeringkan bak mandi sampai penduduk di bawah kontrol. Jika Anda menyimpan makanan hewan peliharaan Anda dan air di luar, pastikan untuk mencuci mangkuk hewan peliharaan Anda setiap hari.

Langkah 2 - Periksa sekitar properti Anda, mencari tempat-tempat yang mungkin menyembunyikan air. Menyapu cuti tumpukan sekitar halaman, memeriksa lubang di pohon Anda, hapus air dari selokan dan menebang setiap gulma yang tinggi. Membersihkan pot bunga dan tempat terpal lebih kisi-kisi yang mungkin bisa menahan air. Benar-benar memeriksa setiap furniture yang duduk di luar ruangan. Drier Anda dapat membuat properti Anda, contoh kurang dari nyamuk akan ada.

Langkah 3 - Cobalah untuk menarik kelelawar dengan rumah-rumah kelelawar. Kelelawar makan rendah ke tanah dan dapat membantu Anda secara efektif mengendalikan masalah kependudukan Anda.

Langkah 4 - mint Tanaman di dalam dan sekitar tempat tidur bunga di halaman atau di sekitar pagar lapisan properti. Bunga-bunga yang tumbuh dari mint yang akan bekerja untuk menarik capung yang memakan nyamuk.

Langkah 5 - Luangkan waktu untuk memangkas semak-semak Anda kembali sehingga daerah di bawah mereka mampu kering benar. Memeriksa properti Anda untuk setiap tanda-tanda air. Makhluk ini adalah para ahli di menemukan air, dan itu akan mengambil sedikit lebih dari satu sendok teh bagi mereka untuk meletakkan larva mereka. Ini akan berfungsi untuk membuat properti Anda lingkungan peternakan tidak dapat diterima dan memaksa hama pindah ke tempat lain.

Langkah 6 - Jika Anda memiliki kolam renang, pastikan untuk membersihkan memperlakukan secara teratur. Pastikan untuk menjaga sirkulasi air dan segar. Stagnan air hanya akan menarik lebih banyak hama, menambah masalah dan membuat kolam renang Anda hampir tidak dapat digunakan.

Langkah 7 - Jika Anda memiliki kolam kecil di halaman belakang, pastikan untuk saham dengan ikan yang makan dari larva. Ini akan menjaga kolam Anda bersih, hidup dan bebas bug.

Langkah 8 - Kepala ke toko perbaikan rumah lokal Anda dan membeli beberapa larvasida semprot. Gunakan semprotan ini seperti yang diarahkan, gudang di bawah dan di daerah masalah. Ini seharusnya hanya digunakan sebagai pilihan terakhir, dan di daerah yang tidak dapat dengan mudah dikeringkan. Larvasida bekerja untuk membunuh serangga sebelum mereka bahkan menetas.

Jika Anda masih mengalami masalah dengan Manajemen Anda Artikel nyamuk populationBusiness, pilihan terbaik adalah untuk mencari bantuan dari seorang profesional pengendalian nyamuk terlatih yang terampil dalam pemusnahan.

0 komentar:

 
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger