Home » » Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Written By Unknown on Kamis, 18 Agustus 2016 | 06.16

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Seperti yang Anda lihat, kemilau menjadi lebih jelas di mana ada nilai-nilai yang lebih gelap. Jadi, semakin gelap nada dalam gambar Anda, semakin mereka akan memantulkan cahaya dan menghasilkan silau.

Walaupun ada cara untuk meminimalkan grafit silau, pada akhirnya kualitas tak terhindarkan medium. Jika Anda bereksperimen dengan grafit dan menemukan bahwa silau terlalu banyak untuk Anda, jangan melawannya. Anda akan kehilangan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Jika itu mengganggu Anda terlalu banyak, hanya don ?? t menggunakannya! Sebaliknya, gunakan salah satu dari banyak gambar pensil yang tersedia untuk Anda yang t don '?? alami memiliki mengkilap, kualitas logam.
Ada banyak merek kertas yang baik. Saya biasanya mendapatkan Strathmore atau Canson, tapi saya telah dikenal untuk mendapatkan apa pun yang saya dapat menemukan. (Banyak gambar-gambar yang terlihat di situs ini dibuat pada sketsa ultra-murah yang saya dapatkan di K-Mart!) Beberapa merek yang lebih murah tidak akan mengambil penghapus baik, jadi jangan selalu pergi dengan yang termurah. Merasa kertas sedikit, dan lihat apakah Anda pikir itu memiliki permukaan yang baik.

TIDAK mendapatkan kertas koran. Ini bagus untuk hal-hal tertentu, tapi terlalu tipis dan tipis untuk gambar Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak potret.

Saya sarankan B dan 2B kelembutan saat membeli pensil grafit, dan mungkin HB. Tidak mendapatkan 2H atau apa pun sulit daripada HB - gambar Anda selalu akan terlalu dicuci, karena Anda akan harus menekan sangat keras untuk membuat garis yang layak. Sebuah 3B atau lebih lembut bisa menjadi besar untuk membuat nada gelap, tetapi grafit akan smear jika Anda tidak berhati-hati. (Hal ini berlaku untuk semua pensil yang diberikan kelembutan / peringkat kekerasan.)

Sejauh pensil warna pergi, Prismacolor dan Derwent adalah merek saya gunakan. Derwent adalah sedikit di "keras" sisi (tidak cukup sebagai halus dan lembut sebagai Prismacolor) jadi saya hanya mendapatkan Derwent ketika mereka memiliki warna unik yang Prismacolor tidak. The "Verithin" merek terlalu sulit untuk pensil berwarna. Ini tidak akan membuat garis kaya. Memiliki penggunaannya, tapi saya tidak merekomendasikan Verithin untuk sebagian besar pekerjaan portrait.

Anda dapat menggunakan kertas biasa gambar untuk pekerjaan pensil berwarna Anda, atau Canson kertas merek (kertas bertekstur, untuk pastel atau arang). Saya biasanya menggunakan Canson, karena datang dalam berbagai warna.

Saya sarankan Kneaded penghapus karet untuk pensil dan berwarna pekerjaan pensil. Anda dapat menemukan banyak merek penghapus diremas Karet, dan sejauh yang saya tahu mereka semua sangat mirip. Diremas penghapus karet (tersedia di hampir semua toko seni) yang sedikit seperti "Silly Putty." Anda memanipulasi dengan tangan Anda untuk membuat bentuk yang berbeda. Anda bahkan dapat membuat ujung runcing sedikit untuk menghapus bagian-bagian kecil dan halus dari gambar Anda. Diremas penghapus karet juga kurang berantakan dan mudah di atas kertas daripada penghapus biasa. penghapus karet biasa dapat diterima bila Anda tidak memiliki penghapus diremas Karet sekitar.

(Aku benar-benar ditinggalkan gambar di atas karena saya frustrasi dengan silau. Hal yang dipelajari! Graphite lebih baik digunakan untuk gambar nilai lebih ringan. Perhatikan bahwa daerah paling ringan dalam gambar di atas tidak menghasilkan silau apapun Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak!)

0 komentar:

 
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger